Kota-Kota Dengan Makanan Terlezat Di Dunia

Diposkan oleh Andri Ansyah on Kamis, 02 Mei 2013


BAGI anda yang suka berburu kuliner berbagai negara, sepertinya harus siap-siap mencatat dan menyiapkan jadwal untuk mengunjungi berbagai kota ini. Survey yang dilakukan Anholt-GfK Roper Brands Index, dilansir dari Forbes, Selasa (19/3) melansir kota-kota dengan makanan terlezat di dunia.

Beberapa di antaranya memang sudah terkenal sejak dulu, menjadi pusat kuliner dunia. Seperti kota Paris yang terkenal dengan kelezatan patisseriesnya yang tersedia di restoran

Steak Frites.

Di Roma, tersedia pizza yang atasnya diberi irisan Zucchini, Sandwich Caprese dan tentu saja, Gelato yang menggoda selera. Di Tokyo, favorit kelas atas seperti Sashimi dan Robatayaki.

Mexico City dan Barcelona, termasuk di antara kota yang memiliki kuliner terlezat di dunia. Meski banyak orang Amerika dan Kanada tidak setuju dengan pendapat ini, namun berdasarkan hasil survey, turis Asia memasukan Mexico dan Barcelona sebagai kota dengan kuliner nikmat.

"Mexico City mendapat skor lebih besar dari Mesir, Rusia, Swedia dan Australia. Ini menunjukkan bahwa masakan Meksiko mulai diterima secara global, " kata salah satu tim survey, Anholt.

Di Kota Mexico, Anda akan menemukan makanan yang dikenal dengan nama Tamale di El Monasterio dan cokelat panas di El Cardenal. Ini sudah menjadi hidangan trasional masyarakat di sana.

Sedangkan di Barcelona, ada restoran bernama seafood paella, yang menyajikan hidangan tradisional Catalan seperti Escalivada - terbuat dari sayuran yang dipanggang- salad Codfish dan Pan con Tomate. Makanan ini juga sudah terkenal di antara pecinta makanan.

Orang-orang berasumsi bahwa pemerintah Barcelona dan Mexico memasarkan produk makanannya secara besar-besaran melalui iklan dan tidak mementingkan rasa.

survey.

"Berapa dolar bisa dihabiskan untuk iklan, namun kualitas rasa yang akan

Anholt.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel Ini, Silahkan Komentari Dengan Sopan dan Santun :

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: