Cara menghilangkan bau mulut dengan alami dan ampuh

Diposkan oleh Andri Ansyah on Minggu, 19 Mei 2013

Cara tradisional hilangkan bau mulut.

1. Sirih Sirih bagus atasi bau

dimulut. Caranya cuci bersih daunnya kemudian di rebut gunakan air sekitar 1.5 gelas. Setelah itu diamkan hingga air rebusan siri berubah dingin, dan gunakan untukberkumur setelah anda menggosokgigi.

2. Cengkih Ambil sekitar 3 atau 5 bunga cengkih. Kemudian seduh dengan air secukupnya dan rebusselama sekitar 5 menit. Setelah itu diamkan hingga dingin, dan air rebusannya kamu gunakan untukberkumur.

Cara umum hilangkan bau mulut.

1. Sikatgigi. Rajin sikat gigi tentunya, pastikan anda menyikat gigi secara bersih dan merata. Sikat juga bagian lidah paling tidak 2 kali sehari, guna membersihkan sisa makanan dan bakteri yang masih menempel.

2. Bersihkan mulut dengan berkumur setelah makan. Setelah makan jangan lupa bersihkan gigi, karena hal ini amatlah penting selain sikat gigi. Selain itu dapat mengurangi gigi berlubang. Contohnya dengan berkumur.

3. Mulut selalu basah. Mulut kering selain menjadikan bau juga memicu perkembangan bakteri di mulut. Maka itu pastikan mulut anda selalu basa. Minum air, atau kunyah permen, sehingga merangsang produksi air liur dan mulut terjaga kelembabannya, juga hilangkan bakteri.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel Ini, Silahkan Komentari Dengan Sopan dan Santun :

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: