Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Alami Dengan Cepat Dan Alami

Diposkan oleh Andri Ansyah on Minggu, 19 Mei 2013


Cara memutihkan kulit secara memutihkan kulit secara alami alami . Mempunyai kulit . Mempunyai kulit yang putih dan sehat yang putih dan sehat memang menjadi memang menjadi dambaan setiap orang, dambaan setiap orang, namun sekarang ini namun sekarang ini banyak orang yang banyak orang yang menginginkan kulitputih menginginkan kulitputih dengan cepat dengan dengan cepat dengan memakai berbagai memakai berbagai kosmetik yang kurang kosmetik yang kurang teruji, dan hasilnya teruji, dan hasilnya memang kulit biasanya memang kulit biasanya cenderung putih dengan cepat namun dibalik hal itu bahan kosmetik seringkali cenderung putih dengan cepat namun dibalik hal itu bahan kosmetik seringkali mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh kitadan efeknya mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh kitadan efeknya samping biasanya di rasakan setelah dilakukan pemakaian dalam jangka waktu samping biasanya di rasakan setelah dilakukan pemakaian dalam jangka waktu yang lama, untukitu kita bisa mencoba untuk beralih menggunakan bahan-bahan yang lama, untukitu kita bisa mencoba untuk beralih menggunakan bahan-bahan alami di sekitar kita untuk memutihkan kulit kita, nah untuk itu simaktips cara alami di sekitar kita untuk memutihkan kulit kita, nah untuk itu simaktips cara memutihkan kulit secara alami berikut ini: memutihkan kulit secara alami berikut ini:

Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
Adadua buah cara memutihkan kulitsecara alami yakni: Adadua buah cara memutihkan kulitsecara alami yakni:

A. CaraDari Luar Untuk Memutihkan Kulit A. CaraDari Luar Untuk Memutihkan Kulit Beberapa bahan alam yang dapatkita gunakan untukmembuat kulit kita menjadi Beberapa bahan alam yang dapatkita gunakan untukmembuat kulit kita menjadi putih alami yakni diantaranya adalah kentang dan jeruk nipis, kandungan bahan putih alami yakni diantaranya adalah kentang dan jeruk nipis, kandungan bahan alami dari keduanya dipercaya dapat memutihkan kulit dan menjadikan kulitputih alami dari keduanya dipercaya dapat memutihkan kulit dan menjadikan kulitputih sehat berseri secara alami. sehat berseri secara alami.

-Kentang -Kentang Umbi Kentang Merupakan salah satu bahan alami untukmemutihkan kulitdimana Umbi Kentang Merupakan salah satu bahan alami untukmemutihkan kulitdimana kentang digunakan untukmembuat masker pemutih wajah. Kandungan enzim kentang digunakan untukmembuat masker pemutih wajah. Kandungan enzim catecholaseyang ada pada kentang mempunyai fungsi untuk menghilangkan noda catecholaseyang ada pada kentang mempunyai fungsi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah dan menjadikan lebih cerah. hitam pada wajah dan menjadikan lebih cerah. Penggunaan masker kentang untuk memutihkan kulit secara alami ini harusdalam Penggunaan masker kentang untuk memutihkan kulit secara alami ini harusdalam kondisi segar, oleh karena itu setiap kali akan memakai masker kentang ini, kita kondisi segar, oleh karena itu setiap kali akan memakai masker kentang ini, kita harus mempersiapkan terlebih dahulu karena masker ini tidakdapatdi simpan. harus mempersiapkan terlebih dahulu karena masker ini tidakdapatdi simpan.

Berikut adalah cara yang direkomendasikan oleh Berikut adalah cara yang direkomendasikan oleh Julie Gabriel Julie Gabriel , selaku pengarang , selaku pengarang buku buku Green Beauty Recipes Green Beauty Recipes Adapun bahan-bahan yang digunakan untukmemutihkan kulit secara alami adalah : Adapun bahan-bahan yang digunakan untukmemutihkan kulit secara alami adalah :

½buah kentang yang tidak terlalu matang atau setengah matang. ½buah kentang yang tidak terlalu matang atau setengah matang. Susu segar 1 sendok. Susu segar 1 sendok. Tepung beras 1 sendok makan. Tepung beras 1 sendok makan.

Cara membuat dan menggunakan: Cara membuat dan menggunakan:

Secara merata dan menyeluruh oleskan masker pada wajah, kurang lebih selama 20 Secara merata dan menyeluruh oleskan masker pada wajah, kurang lebih selama 20 menitbiarkan mongering menitbiarkan mongering Gunakan lap yang sudah dibasahi dengan air biasa atau air hangat untuk Gunakan lap yang sudah dibasahi dengan air biasa atau air hangat untuk membersihkan. membersihkan. Penggunaan masker ini dapat Anda lakukan tiap hari atau setiap Anda Penggunaan masker ini dapat Anda lakukan tiap hari atau setiap Anda membutuhkan. Setelah sebulan melakukannya, Anda bisa merasakan hasilnya. membutuhkan. Setelah sebulan melakukannya, Anda bisa merasakan hasilnya. Kentang diparut sampai haluslalu masukan dalam mangkukkecil, kemudian Kentang diparut sampai haluslalu masukan dalam mangkukkecil, kemudian tambahkan susu dan tepung, sampai rata diadukhingga membentukpasta kental. tambahkan susu dan tepung, sampai rata diadukhingga membentukpasta kental.

-Jeruk Nipis -Jeruk Nipis Ternyata selamai ini jeruknipisdi gunakan sebagai bahan pemutih kulitbaik itu di Ternyata selamai ini jeruknipisdi gunakan sebagai bahan pemutih kulitbaik itu di salon kecantikan ataupun kedokteran, karena sifat jeruknipisyang mampu salon kecantikan ataupun kedokteran, karena sifat jeruknipisyang mampu memutihkan kulit dengan cara pengelupasan sel-sel kulit mati dengan memutihkan kulit dengan cara pengelupasan sel-sel kulit mati dengan menggunakan produk dengan bahan-bahan aktif. menggunakan produk dengan bahan-bahan aktif. Kandungan vitamin C yang ada pada jeruk berfungsi untuk membuat kulitmenjadi Kandungan vitamin C yang ada pada jeruk berfungsi untuk membuat kulitmenjadi putih, halus dan kencang, serta bermanfaat juga sabagai antioksidan. Sehingga putih, halus dan kencang, serta bermanfaat juga sabagai antioksidan. Sehingga pemakaian jeruk nipis sebagai bahan pemutih kulitsecara alami sangat di anjurkan pemakaian jeruk nipis sebagai bahan pemutih kulitsecara alami sangat di anjurkan Adadua cara memutihkan kuliut secara alami Adadua cara memutihkan kuliut secara alami i i dengan bahan jeruknipis ini yakni dengan bahan jeruknipis ini yakni Cara pertama yang dapat dilakukan dengan mengkonsumsinya. Dengan Cara pertama yang dapat dilakukan dengan mengkonsumsinya. Dengan mengkonsumsi jeruk membuat kandungan vitamin c yang terserap oleh tubuh akan mengkonsumsi jeruk membuat kandungan vitamin c yang terserap oleh tubuh akan lebih maksimal. lebih maksimal. Cara kedua dapat menggunakan jeruk nipis dari luar, caranya dengan mengusapkan Cara kedua dapat menggunakan jeruk nipis dari luar, caranya dengan mengusapkan jeruknipispada wajah dan bagian tubuh yang lain setiap hari secara rutin. jeruknipispada wajah dan bagian tubuh yang lain setiap hari secara rutin.

B. CaraDari Dalam Tubuh UntukMemutihkan Kulit B. CaraDari Dalam Tubuh UntukMemutihkan Kulit Untukcara dari dalam tubuh kita juga perlu menjadga asupan makanan kita agar Untukcara dari dalam tubuh kita juga perlu menjadga asupan makanan kita agar tubuh kita cukup akan asupan protein dan vitamin yang sangatberperan dalam tubuh kita cukup akan asupan protein dan vitamin yang sangatberperan dalam metabolismetubuh kitadan menjaga sel-sel kulit kuta agar senantiasa sehat. metabolismetubuh kitadan menjaga sel-sel kulit kuta agar senantiasa sehat. Beberapa makanan yang kaya akan vitamin yang berguna bagi kulit tubuh kita yakni: Beberapa makanan yang kaya akan vitamin yang berguna bagi kulit tubuh kita yakni:

-Strawberry -Strawberry -Anggur -Anggur -Teh hijau -Teh hijau -Alpukat -Alpukat -Keju -Keju -Kemiri yang mengandung asam ellagic. -Kemiri yang mengandung asam ellagic.

Menurut Journal ofInvestigative Dermatology, asam ellagic dapat melindungi serat Menurut Journal ofInvestigative Dermatology, asam ellagic dapat melindungi serat elastis, yang bertugas menjaga struktur kulittetap utuh, menjaga kekencangan serta elastis, yang bertugas menjaga struktur kulittetap utuh, menjaga kekencangan serta melawan enzim perusak kulit. melawan enzim perusak kulit. -Diolah dari berbagai sumber -Diolah dari berbagai sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel Ini, Silahkan Komentari Dengan Sopan dan Santun :

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: