6 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Jerawat Dengan Cepat dan Tepat Tepat

Diposkan oleh Andri Ansyah on Minggu, 19 Mei 2013

6 Cara menghilangkan jerawat menghilangkan jerawat dengan cepat dengan cepat . Sobat IFest . Sobat IFest jerawat tentunya jerawat tentunya merupakan hal yang merupakan hal yang paling sering di alami paling sering di alami khususnya untuk para khususnya untuk para remaja yang sedang remaja yang sedang mengalami masa mengalami masa pubertas, tidak hanya pubertas, tidak hanya disebabkan karena disebabkan karena produksi hormon berlebih produksi hormon berlebih pada masa pubertas saja pada masa pubertas saja yang memicu timbulnya yang memicu timbulnya jerawat , banyak faktor lain yang bisa memicu hal tersebut di antaranya adalah: jerawat , banyak faktor lain yang bisa memicu hal tersebut di antaranya adalah:

Faktor makanan Faktor makanan (makanan yang berlemak dapat memicu timbulnya jerawat) (makanan yang berlemak dapat memicu timbulnya jerawat) Faktor kebersihan Faktor kebersihan (bakteri yang melekat dikulit, sisa make up , dapat juga memicu (bakteri yang melekat dikulit, sisa make up , dapat juga memicu timbulnya jerawat) timbulnya jerawat) Faktor usia Faktor usia (usia remaja merupakan usia produktif timbulnya jerawatkarena (usia remaja merupakan usia produktif timbulnya jerawatkarena produksi hormon yang berlebih) produksi hormon yang berlebih) Faktor gaya hidup Faktor gaya hidup (stress, suka bergadang, menjadi salah satu faktor pemicu (stress, suka bergadang, menjadi salah satu faktor pemicu timbulnya jerawat) timbulnya jerawat)

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Nah sobat IFest, berikut ini IFestakan berikan cara menghilangkan jerawatdengan Nah sobat IFest, berikut ini IFestakan berikan cara menghilangkan jerawatdengan cepat dan aman, langsung simak tipsnya: cepat dan aman, langsung simak tipsnya:

1. Hindari makanan Hindari makanan pedas pedas dan berlemak. dan berlemak. Makanan Makanan pedas pedas dan berlemak tentu akan memicu timbulnya jerawat karena dan berlemak tentu akan memicu timbulnya jerawat karena kandungan minyakyang cukup banyak dalam makanan tersebut. kandungan minyakyang cukup banyak dalam makanan tersebut. 2. Banyakminum air putih. Banyakminum air putih. Air putih wajib diminum setiap hari, dengan air putih selain kita dapat membantu Air putih wajib diminum setiap hari, dengan air putih selain kita dapat membantu metabolismetubuh kitaairputih tentunya sangat bermanfaat salah satunya yakni metabolismetubuh kitaairputih tentunya sangat bermanfaat salah satunya yakni menghilangkan jerawat karena tubuh yang kurang air tentunya juga akan memicu menghilangkan jerawat karena tubuh yang kurang air tentunya juga akan memicu dampaknegatif bagi tubuh kita. dampaknegatif bagi tubuh kita. 3. Cuci muka dengan sabun khusus muka secara teratur. Cuci muka dengan sabun khusus muka secara teratur. Hati-hati dalam menggunakan sabun, sebab antara sabun muka dengan sabun Hati-hati dalam menggunakan sabun, sebab antara sabun muka dengan sabun badan bisa berbeda kandunganya karena kulitwajah lebih sensitif. badan bisa berbeda kandunganya karena kulitwajah lebih sensitif. 4. Sebisa mungkin hindari hal-hal yang menyebabkan stress. Sebisa mungkin hindari hal-hal yang menyebabkan stress. Nah yang satu ini tidakbisa dipungkiri lagi bahwa stress juga akan berakibat tak Nah yang satu ini tidakbisa dipungkiri lagi bahwa stress juga akan berakibat tak hanya terhadap wajah yang timbul jerawat tetapi juga tunuh kita, olahraga secara hanya terhadap wajah yang timbul jerawat tetapi juga tunuh kita, olahraga secara teratur dapat menjadi solusi untukmaslah ini, lakukan olahraga minimal seminggu teratur dapat menjadi solusi untukmaslah ini, lakukan olahraga minimal seminggu 2x. 2x. 5. Tidur yang cukup, hindari bergadang Tidur yang cukup, hindari bergadang Begadang dapatmemicu timbulnya stress karena aliran darah ke otak menjadi Begadang dapatmemicu timbulnya stress karena aliran darah ke otak menjadi sedikitterhambat. Upayakan agar tidur minimal 6 jam sehari dan hindari begadang sedikitterhambat. Upayakan agar tidur minimal 6 jam sehari dan hindari begadang agar terhindar dari masalah jerawat agar terhindar dari masalah jerawat 6. Jangan memencetjerawat karena akan menyebabkan bekas kehitaman. Jangan memencetjerawat karena akan menyebabkan bekas kehitaman. Jika sudah timbu jerawat usahakan untuk tidakmenyentuhnya secara langusng, Jika sudah timbu jerawat usahakan untuk tidakmenyentuhnya secara langusng, gunakan obatalami atau lakukan bersihkan jerawat dengan sabun khusus muka gunakan obatalami atau lakukan bersihkan jerawat dengan sabun khusus muka niscaya jerawatpasti hilang dengan sendirinya. niscaya jerawatpasti hilang dengan sendirinya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel Ini, Silahkan Komentari Dengan Sopan dan Santun :

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: