Tips Liburan Ke Luar Kota

Diposkan oleh Andri Ansyah on Rabu, 24 April 2013

Tipsliburan alias jalan-jalan ke luar kota

Libur telah tiba... libur telah tiba... hore! hore! Begitu kira-kira penggalan lirik lagunya Tasya (penyanyi cilik yang sekarang mulai beranjak dewasa). buat sobat muda dan sobat remaja yang bentar lagi libur sekolah, ada beberapa tips yang harus diperhatikan, agar liburan kamu nyaman, aman, menyenangkan, dan yang paling utama, berkesan dan selamat hingga pulang ke kampung halaman. Tipsini berlaku buat kamu yang ingin liburan ke luar kota.

Oke, mari kita simak seperti apa tips liburan ala Gen22 ini. Cekidot....!

1. tips liburan yang pertama "Tentukan tujuan" Yang pertama kamu harus menentukan, merencanakan dan mempersiapkan ke mana kamu akan berlibur. Jangan sampai pas waktunya tiba, di tengah perjalanan kamu bingung, sebenarnya mau kemana kamu ini? Jangan sampai kamu masuk acara PATROLI segmen orang hilang... (^_^)

2. tips liburan yang ke dua "Perhatikan jurusan" Setelah kamu menentukan tujuan, kemana kamu akan berlibur (misalnya dari Jakarta kamu berniat liburan di Bandung), maka naiklah bus atau kereta jurusan Bandung. Jangan naikjurusan Jogja atau Surabaya. Karena kamu ga akan nyampe di Bandung. Ingat itu!!!

3. tips liburan yang ketiga "Cari hotel atau penginapan" Jangan sembarangan tidur di rumah orang yang tidak dikenal. Nanti diusir. Lebih baik cari hotel atau penginapan. Tidur di jalan, emperan toko atau kolong jembatan tidak direkomendasikan.

4. tips liburan yang ke empat "Belanja" Yang ke empat, kalau mau belanja (shopping) di mall, factory outlet, butik, dll jangan lupa bawa uang atau kartu kredit. Sebab di sana ga bisa ngutang.

5. tips liburan yang ke lima "Jalan-jalan" Ga seru dong, kalau liburan ga jalan-jalan??? Nah, kalau kamu mau jalan-jalan ke mall, pantai, atau tempat rekreasi lainnya, jangan lupa pake baju. Jangan mempermalkan diri sendiri, yah? ^_*

Nah, sekian tips liburan ke luar kota

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel Ini, Silahkan Komentari Dengan Sopan dan Santun :

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: