Tips Bagaimana Cara Mengetahui Musuh dalam Selimut

Diposkan oleh Andri Ansyah on Jumat, 26 April 2013


Di dalam dunia pertemanan ada teman yang yang benar-benar teman dan ada juga teman musiman artinya dia nongol kalau lagi butuh sesuatu, namun yang paling menyebalkan adalah teman tapi lawan alias musuh dalam selimut. Sesama teman tentu Kamu tidak keberatan untuk saling menolong. Tetapi, jika sikap teman makin ‘bertingkah’ Kamu harus hati-hati. Siapa tahu dia hanya memanfaatkan pertemanan untuk mendapatkan keuntungan.

Berikut lima tanda jika teman hanya memanfaatkan Kamu, seperti dikutip dari tulisan Jodi Lipper and Cerina Vincent, penulis buku “How to Eat Like a Hot Chick”.

1. Menggoda pasangan Kamu tentu bisa membedakan mana yang menggoda bercanda dan menggoda untuk mendapat perhatian. Jika Kamu membaca bahasa tubuh teman yang mulai menggoda pasangan, berhati-hatilah. Bisa jadi ia mengincar pasangan Kamu.

2. Sering pinjam uang, tapi tak dikembalikan Ia sering meminjam uang dan berjanji untuk mengembalikannya. Tetapi sampai hari ini, ia tak kunjung mengembalikan. Saat Kamu minta pun dia menghindar dengan berbagai alasan.

3. Komentar negatif Ia selalu membuat komentar negatif mengenai penampilan, pekerjaan atau status hubungan Kamu. Seperti, “Apa yang salah dengan sepatumu ?”, “Pekerjaanmu tidak menjanjikan dan kamu masih di situ?”

4. Merendahkan Kamu merasa ragu-ragu jika ingin menyampaikan berita baik padanya. Hal itu karena apapun yang Kamu ceritakan ia selalu mencari celah untuk merendahkan.

5. Sering ingkar janji Ia sering membatalkan pertemuan, mengubah rencana di menit-menit terakhir atau muncul ketika Kamu sudah menunggunya selama dua jam. Mungkin Kamu merasa kesal dan marah, tapi ia sangat lihai merayu Kamu untuk memaafkannya.

Semoga bermanfaat yaa :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel Ini, Silahkan Komentari Dengan Sopan dan Santun :

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: