trend gaya rambut cowok / pria 2012

Diposkan oleh Andri Ansyah on Kamis, 02 Agustus 2012


Berikut adalah perdiksi tentang rambut yang akan ngetrend pada tahun ini (2012)
1. Undercut

Jika rambut di samping dan belakang kepala yang dipotong, dan hanya meninggalkan daerah atas panjang, dikenal sebagai suatu undershave. Rambut yang dipotong pendek di bagian belakang dan samping seperti gaya James Darmody di Broadwalk Empire, diramalkan akan menjadi salah satu gaya rambut yang digandrungi para pria di tahun 2012. Tampilan yang klimis dan rapi, dengan bagian rambut atas yang sedikit lebih panjang ditata ke belakang menggunakan gel rambut. Gaya rambut ini terkesan elegan. Rambut tipis pada bagian samping dan belakang, rambut tebal dibagian atas. Lumayan unik untuk potongan rambut pria. Namun itulah yang manjadi daya tariknya.
Sebuah variasi dari gaya undercut adalah mop-top look, versi sedikit lebih panjang dan shaggier dari undercut. Mop-top telah dikenakan oleh selebritas seperti The Beatles, dan saat ini sedang membuat gaya rambut ini hidup kembali di antara bintang-bintang seperti Zac Efron.
2. Slicked

Gaya rambut ini benar-benar menunjukkan kepribadian pria yang rapi, necis dan misterius. Potongan rambut pendek dengan belahan poni ke samping yang disisir licin dengan wax, menimbulkan kesan serius. Gaya ini cocok bagi Anda yang memiliki jenis rambut lurus. Gaya ini popular pada awal abad ke-20. Gaya rambut yang elegan ini menonjolkan sisi maskulin dari seorang pria, menampilkan bahwa pria yang berambut “slicked” itu rapih, dan tegas. Beberapa selebriti pun ada yang bergaya rambut slicked diantaranya adalah George Clooney , Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, Tom Cruise, Daniel Craig, Aaron Eckhart. Mereka menyisir rambut kebelakang secara rapih dan memakai wax untuk tetap membuat rambut mereka tertata rapih.
3. Brit-rock

Potongan rambut ala personal band beraliran musik brit-rock juga diramalkan menjadi tren di 2012. Dengan sedikit helaian poni yang jatuh ke bagian depan wajah dan bagian belakang yang tipis, gaya ini cocok untuk pria dengan jenis rambut curly (bergelombang) ataupun lurus. gaya rambut laki-laki yang tidak meninggalkan catwalk dalam beberapa waktu yaitu sedikit kusut, sedikit perawatan, maju menyapu gaya rambut pria. Ini disebut banyak hal, tetapi dengan nada yang yang simpel dan fakta bahwa hal itu terus disukai dan ditafsirkan oleh banyak band indie Inggris, itu gaya rambut kita sudah dijuluki rambut Brit-rock. Gaya Brit-rock adalah gaya rambut untuk anak laki-laki vorgepfeilte mereka dengan potongan poni. Hal ini dikarenakan dengan sosok santai dan angkuh.
4. Quiff

Quiff gaya rambut yang terdapat dalam berbagai majalah fashion, selebriti dapat terlihat mengenakan berbagai versi gaya rambut quiff. Gaya rambut ala Elvis Presley menjadi salah satu pilihan gaya rambut pria di tahun 2012. Tampilannya yang klimis di bagian samping rambut, dengan sedikit jambul di bagian atas, Anda bisa menatanya dengan wax atau mousse.
Sekarang, terserah Anda untuk memilih gaya rambut mana yang paling pas untuk memulai tahun ini. Mengutip ungkapan “Everything old is new again” rupanya tepat diaplikasikan pada gaya rambut Anda di tahun ini. Gaya rambut ini adalah bergaya vintage, kembali ke tahun 50-an laki-laki mengenakan gaya trendi ini serta perempuan juga memakainya.
5. Mohawk

Menggambarkan keunikan pribadi, beberapa menyebutkan bahwa model rambut seperti ini merupakan simbol perlawanan. Potongan rambut mohawk memeliki beberapa jenis salah satunya jenis mohawk dengan potongan pendek ataupun panjang, lebar dan tipis. Terlepas dari rambut pendek yang besar dan kuat ‘pemilihan Mohawk adalah pilihan yang tepat, karena rambut yang pendek dan kuat bisa diatur lebih mudah untuk gaya rambut Mohawk ini. Jauh sebelumnya potongan rambut mohawk ini dipakai oleh kaum dan musisi punkrock di awal tahun 80’an, sebagai simbol perlawanan, anti kemapanan, dan anti status quo, terhadap keadaan zaman atau bahkan politik yang terjadi di negaranya masing-masing

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel Ini, Silahkan Komentari Dengan Sopan dan Santun :

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: