Kumpulan cerita lucu (Humor)

Diposkan oleh Andri Ansyah on Kamis, 02 Agustus 2012


Pasien dan Dokter

Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok.”

Dokter : “OOO.. itu toh masalahnya. Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.”

Pasien : “O… Terima kasih, Dok..”


Ojan dan Guru

Ada seorang siswa yang sangat malas ke sekolah. Sebut saja namanya Ojan.
Ketika dia datang, langsung dihadang oleh gurunya sembari bertanya.
Guru : “Ojan, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”
Ojan : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”
Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu, Udin ?”
Ojan :”Itu artinya banjir, bu.”


Percakapan cewek dan cowok
Ce : “Mas, kamu ngerokok ya?
Co : “Gak”
Ce : “Minum2?”
Co : “Gak”
Ce : “Pake obat?”
Co : “Gak”
Ce : “Menyeleweng?”
Co : “Gak”
Ce : “Lalu sukanya apa dong?”
Co : “Boong”

Adi dan Guru
Guru : “Empat orang wanita cantik sedang berjalan di depan rumahku.” Adi, coba ubah kalimat tadi menjadi kalimat seru.!
Adi : “WOOOW…!!!”

Jualan Jeruk manis
Pembeli :“Pak, berapa harga 1 kg jeruk ini?”
Penjual :“5ribu bu”
Pembeli :“Tapi jeruknya manis atau asem?”
Penjual : “Pasti manis bu, kalau asem gak usah bayar deh!”
Pembeli :“Kl gitu tolong dibungkus 1 kg yang asem, ya”

Aji dan Sitti
Aji : “kalau kamu jadi istriku nanti, apakah service yang kamu berikan dapat memuaskanku?”
Sitti : “Tentu dong mas!”
Aji : “Ahh, yg bener”
Sitti : “Bener mas, kalo gak percaya Tanya aja si Joko, Toni & Budi”

Umur fosil Dinosaurus
“Mas berapa kira2 umur fosil dinosaurus ini?”

“1 juta tahun lebih 4bulan dan 5hari.”

“Anda kok tahu persis umur dinosaurus ini.”

“Karena waktu pertama kali saya bekerja disini umurnya 1 juta tahun dan sekarang sudah 4 bulan 5 hari saya bekerja disini”


Akibat kesalahpahaman

Akibat dari Kesalah-pahaman Sasa pulang larut malam dan diam-diam membuka pintu kamar tidurnya.
Kemudian Sasa melihat ada empat kaki dari bawah selimut,
Ia meraih sebuahtongkat Baseball dan mulai memukul selimut sekeras yang dia bisa.
Begitu dia selesai, dia pergi ke dapur untuk minum.
Saat ia masuk di ruang TV, ia melihat suaminya di sana, membaca majalah.
"Hai Sayang", katanya,
"Orang tuamu datang mengunjungi kami, jadi aku membiarkan mereka istirahat di kamar kita. "



Akhirnya aku tahu

Dua orang pemuda sedang duduk di warung. Kemudian salah satunya berkata "Aku tahu agar kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah" kata pria 1

"Bagaimana ?" Tanya Pria 2

"Katakan pada semua orang yang kamu kenal AKU TAHU RAHASIAMU"
Pria itu langsung pergi ke ayahnya, "Aku tahu rahasia Ayah!" Si ayah menjawab, "Jangan beritahu ibumu. Ini Rp100.000"

Pria itu kemudian berjalan ke ibunya, "Aku tahu rahasia Ibu!" Ibu berkata, "Tolong jangan bilang pada ayahmu. Ini aku berikan Rp200.000."

Anak itu kemudian memutuskan untuk mencobanya pada pria pengantar surat, "Aku tahu rahasiamu!" Pria itu kemudian membuka tangannya dan berkata,
"Benarkah ? Ayo, berikan pelukan ayahmu!"

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel Ini, Silahkan Komentari Dengan Sopan dan Santun :

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: