alien tertangkap basah kamera google

Diposkan oleh Andri Ansyah on Kamis, 22 Maret 2012


Maret 2009, satu sosok kabur yang aneh dan menyerupai ET tertangkap kamera google street view di dekat semak-semak Berkeley Heights di New Jersey. Di sebelah sosok itu ada seberkas sinar vertikal berbentuk laser. Apakah sosok itu alien yang sedang mengunjungi bumi ?

Beberapa orang mengklaim bahwa ini adalah sebuah bukti konkret bahwa alien sudah ada di bumi atau sedang mengunjungi bumi. Beberapa lagi beranggapan bahwa sosok itu hanyalah sebuah efek cahaya yang tercipta tanpa sengaja.



Makhluk “Alien” berbentuk ET itu itu tertangkap kamera di Diamond Hill Road, sebuah wilayah semi pedesaan sekitar 8 mil bandara Morristown Municipal, New Jersey, sekitar 30 mil dari New York yang ramai.

Malcolm Robinson, kepala dari sebuah organisasi peneliti fenomena aneh mengatakan bahwa gambar itu adalah “yang pertama dari jenisnya”. “Apabila kita menelitinya dengan seksama, maka kemiripannya dengan ET sangat luar biasa, namun akan sangat sukar untuk menentukan dengan pasti apakah yang sebenarnya tertangkap kamera tersebut.” Katanya.


Menurut Malcolm, menambah keanehan foto tersebut adalah sinar vertikal yang berbentuk laser disampung makhluk itu. Malcolm mengakui bahwa dirinya tidak bisa memastikan identitas sinar yang ada di foto tersebut.

Namun, apapun yang tertangkap kamera itu, alien atau bukan, sepertinya kita tidak bisa menyangkali kemiripannya dengan ET. Menariknya, tiga bulan sebelum foto ini muncul ke permukaan, polisi setempat disibukkan dengan laporan adanya objek-objek terbang tak dikenal yang melayang di atas wilayah itu. Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa lusinan penduduk menyaksikan lima cahaya merah aneh yang bergerak dengan pelan melintasi langit malam

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: