cara gampang submit blog dengan power directory submitter

Diposkan oleh Andri Ansyah on Sabtu, 14 Januari 2012

Power Directory Submitter adalah software yang dapat mempermudah Blogger untuk mensubmit blog ke ribuan web direktori terkenal secara gratis. sebenarnya Software Power Dirictory Submitter ini VALVEN dapatkan dari salah seorang teman yang mau berbaik hati berbagi Tips tentang SEO.  Setiap pemilik blog pastinya sangat senang apabila bisa mendatangkan traffic yang tinggi ke blog yang dikelolanya, untuk mendapatkan banyak pengunjung ke blog diperlukan beberapa cara yang tidak mudah. salah satu cara yang dapat dilakukan pemilik blog untuk mendapatkan traffic tinggi adalah dengan Mensubmit Blog ke Situs Direktori.
Cara Submit Blog dengan Power Directory Submitter
Mensubmit blog ke ribuan situs direktori diperlukan waktu yang sangat banyak apabila dilakukan secara manual satu persatu, untuk mempermudah hal tersebut dapat digunakan sebuah software bernama Power Directory Submitter yang biasanya digunakan pelaku bisnis maupun master SEO untuk mempopulerkan blog atau web yang dikelola dan memperbaiki posisi blog di  pencarian Search Engine. Aplikasi Auto Submit blog direktori Power Directory Submitter katanyanya merupakan software yang berbayar, kerena VALven sendiri mendapatkannya secara gratis, maka yang ingin mencobanya akan ValVen bagikan tanpa perlu membayar.

Download Software Power Directory Submitter
Password: valven




Cara Submit Blog menggunakan Power Directory Submitter

1. Extract file Rar Power Directory Submitter yang sudah di Download.

2. Jalankan aplikasi Power Directory Submitter.

3. Pada tab “Directories” terdapat 3 pilihan CAPCTHA options, pilih “I would like to enter captchas myself”.

4. Pada tab “Setting” isi data blog untuk mensubmit ke direktori.

5. Selanjutnya pilih tab “Star Program” dan klik “Start”.

6. Tunggu hingga proses submit blog selesai, isi capctha apabila ada permintaan untuk mengisinya.

Keterangan: apabila Aplikasi Submit Blog Power Direktory Submitter tidak dapat dijalankan, coba silahkan install  Net Framework 3.5 di  komputer. Download Net Framework 3.5 Offline.

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: