tebak-tebakan / teka-teki lucu, gokil, aneh, dewasa, ngakak, untuk smua umur

Diposkan oleh Andri Ansyah on Jumat, 04 November 2011

T : Skandal apa yang adanya di bawah? J : Skandal jepit T : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat? J : Biasalah..... namanya juga anak-anak. Suka iseng. T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik? J : Sama-sama nggak bisa terbang T : Budaya apa yang brengsek? J : Budaya darat T : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi? J : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukk T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain? J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus! T : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo? J : Pocong nginjak paku T : Kenapa Cowo ga pake pembalut??? J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P T : Telor apa yang paling enak? J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok) T : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya? J : Karena kalo di jambak kan marah... T : Kenapa Superman bisa terbang? J : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung) T : Kenapa super hero selalu ganteng? J : Karena kalo jelek, itu kamu ! T : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu? J : Barongsay T : Putih Hitam Merah, apa hayo? J : Kuda Zebra habis di kerokin T : Binatang apa yang kelaminnya dua? J : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep. T : Monyet apa yang rambutnya panjang? K : Monyet gondrong T : Binatang yang paling dibenci anjing laut? J : Kucing laut T : Bola apa yang mirip kucing? J : Bola emon T : Ikan apa yang matanya banyak sekali? J : Ikan teri 1 ember T : Ikan apa yang nggak bisa berenang? J : Ikan goblok T : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah? J : Orang lagi sakit gigi T : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar J : Karena air laut rasanya asin. T : Kenapa air laut rasanya asin J : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual. Original Source : Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Terbaru (Ngakak Mode On) http://www.poztmo.com/2011/08/kumpulan-tebak-tebakan-lucu-terbaru.html#ixzz1ciGXmpYC Under Creative Commons License: Attribution 1. Negara apa yang paling siap menerima hujan? Swedia_Swedia payung sebelum hujan 1. Rumah apa yang paling besar? Rumania 1. Kota apa yang bisa bicara dan bisa berubah? Kotaro Minami 1. Lele apa yang suka di tepi jalan? Lelepon Umum 1. Topi apa yang paling tua atau topi yang pertama kali ada? Topikantropus Erectus Topinya Nabi Adam 1. Pit (sepeda) apa yang paling tua? Pitecantopus Erectus 1. Partai Politik di Indonesia yang paling jujur? Partai Bulan Bintang (nama partai dan lambangnya sama alias jujur) 1. Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa? Keluwing/Klabang (karena berkaki seribu maka kalau pakai sepatu kelamaan) 1. Hewan apa yang bisa berbicara? Semua hewan bisa bicara (bukan bicara seperti manusia lho) 1. Gajah hanya terdapat dimana? Di paling belakang. (hanya, maksudnya huruf “H”-nya) 1. Apa minuman kesukaan Osama? JasJus (“Osama suka JasJus”) 1. Kalau ada 5 batang korek api, bagaimana caranya untuk membuat pesawat? Ya nggak bisa lha wong Habibie saja nggak bisa masak kamu bisa…. 1. Buah apa yang membuat kita selalu waspada? Buahaya 1. Tikus apa yang memiliki dua kaki? Micky Mouse / Mini Mouse 1. Bebek apa yang memiliki kaki 2? Semua bebek maah punya kaki 2 kalau punya kaki 4 itu namanya bebek cacat 1. Superhero apa yang paling bodoh? Batman (sudah tahu nggak bisa terbang nekad aja pakai sayap) 1. Kenapa Batman memakai sayap? Ya biar tidak tembus ke samping 1. Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”? Karena lambang “b” sudah dipakai oleh Bobo 1. Bis apa yang bisa dimakan? Biskuit 1. Bis apa yang sering dibakar? Bismilak (plesetan dari Wismilak) 1. Siapa Atlet olahraga yang paling miskin? Anastacia Miskyna-petenis Russia era 2000an (miskin) 1. Mengapa kok Bebek Goreng itu rasanya enak? Karena ada huruf Bnya (bayangkan bila tanpa “B”_ E Ek Goreng) 1. Kalau berlubang satu keluar kalau berlubang 2 tidak keluar? Orang yang sisi(jawa_Red) 1. Mengapa Kentut Laki2 lebih keras daripada kentut perempuan? Karena Laki2 punya Mix 1. Tahukah kamu apa sebutan dari kotoran ayam? Tahukah kamu apa sebutn kotoran Sapi? Tahukah kamu apa sebutan kotoran kambing? Lalu Tahukah kamu siapa Perdana Menteri Inggris sebelum Toni Blair? Kalau tidak bisa menjawab berarti otak kamu hanya sebatas pengetahuan tentang kotoran saja. Jawabannya John Meiger 1. Kisah tentang kebahagiaan PM Inggris John Meiger tentang bahasa Inggris? 2. Azan Maghrib itu ditujukan buat siapa? Azan Maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya (di TV-TV) 1. Siapa sich yang melakukan azan? Sa’at (lihat: Saat azan maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya) 1. Bila antara 1942-1945 ada kejadian tentang penjajahan Jepang di Indonesia? Lantas ada kejadian apa pada 1750-1755? Azan Maghrib (17.50-17.55) 1. Pulau apa yang penuh dengan makanan? Pulau Roti 1. Siapakah Atlet lari paling kaya di Indonesia? Eddy Tansil (Eddy Tansil melarikan diri ke luar negeri dengan membawa uang bertrilyun2) 1. Siapakah Pelari paling hebat? Eddy Tansil (karena dia sudah berlari sekitar 10 tahun lebih) 1. Mengapa Polisi memakai pistol? Kalalu pakai tongkat dikira Hansip 1. Siapakah orang yang paling pentinguntuk diberitakan? Sari (Sari berita penting_ RRI sejak berdiri sampai sekarang) 1. Ban apa yang enak dimakan? Bandeng 1. Ban apa yang membuat 26 orang mati? Bandara Adi Sumarmo 1. Ban apa yang paling kejam, jahat, paling jelek? Bansat. 1. Apa yang dimaksud dengan Madhang Ngising Turu? Lampu (Madhangi Sing Turu) 1. Beras apa yang paling bagus, indah, dan dingin? Berastagi (Brastagi-SUMUT) 1. Apa bahasa Chinanya Dudukan Sepeda? Ling Huan Pit (Lingguan Pit) 1. Apa bahasa China nya menyeberang sungai dengan celana? Cin Cing Ka Thok (Cincing Kathok) 1. Apa bahasa Arabnya Masjid di tengah laut? Mustahil 1. Hitam, Lonjong, Panjang, terdapat di lakangan, apaan? Rem Becak 1. Apa kepanjangan K-15? Kolo Kulo Kelas Kalih, Kathok Kolor Kulo Kendho, Kinthil Kulo Ketok, Konco Kulo Keplok-Keplok 1. Apa kepanjangan K-20 Kolo Kula Kelas Kalih, Kula Kaliyan Konco Kula, Kelelegen Kolang Kaling Kalih Kilo, Konco Kula Kelenger Kabeh Kula Kejet-Kejet 1. Apa kepanjangan S-12 Silit Sapi Suek Sak Senti, Saged Sing Sot Suat Suit Sae Sanget 1. Binatang apa yang hidupnya hanya minum saja tnpa pernah makan? Nyamuk mobil apa yang paling sopan? mo… mercy mas. monyet apa yg suka berdiri dipinggir jalan? monyetop bis. kepiting kepalanya dimana? diketiak. siapa suaminya sandra dewi? fledly gleen > Saringan apa yang paling besar? Jawab : saringannya gajah > Toko apa yang paling besar ? Jawab : Toko yang jual saringannya gajah. > Orang apa yang paling besar ? Jawab : orang yang bisa nyaring gajah tadi. > Siapa yang paling bodoh ? Jawab : orang yang percaya klo gajah bisa disaring. TEBAK2AN ASAL Apa beda jantung pisang dengan jantung pria? Jantung pisang terletak di bawah pisangnya kalo jantung pria terletak di atas pisangnya Tukang apa yang dibilang palsu tapi masih banyak yang mau beli? Tukang gigi palsu Apa beda susu cap nona dengan susu nona? Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis Majalah apa yang paling mahal? Bobo ama Gadis Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa hayoo? Mike Tyson puasa 3 hari Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan? Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat? Lambang OSIS di baju anak SMU cewek Buah apa yang enggak bisa dipetik? Buah yang udah jatuh dari pohonnya Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut? Makan jengkol Apa beda macan dengan wanita? Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak. Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran padang. Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-temennya. Kenapa coba? Si buta lagi ulang taun Ular apa yang nggak bisa melilit? Ular abis nelen tiang listrik Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi? Sekretaris baik "selamat pagi pak" Sekretaris seksi "sudah pagi pak" Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ? Pintu yang ada tulisannya "TARIK" Kebo apa yang bikin orang capek? Kebogor jalan kaki Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan? Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!! Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang? Soalnya nggak punya kaca spion Sebelum di getok udah benjol apakah itu ….!! Gong Monyet apa yang nyebelin ? Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga Kapan sebaiknya kita membuka pintu ? Kalo pintu tertutup Apa bedanya ban mobil dengan kondom? Kalo ban mobil bocor, nyawa bisa hilang; kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah Apa perbedaan kolor maradona sama kolor kamu ? Kalau maradona main, kolornya di pakai. kalau kamu 'main' kolornya di buka Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan bareng2 batman? Soalnya dia ketemu sama batman...kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru? Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan, kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri? Jam kidal Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ? Soalnya kalo dicabut berat Kenapa Afrika Negaranya miskin Karena terlalu sibuk ngeriting rambut Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua tempat? Ayam betina Ular apa yang tak bisa melilit ? Ular abis nelen linggis Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen? Anak kucing Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya? Lampu tetangga. Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang? Kacang panjang bila dipotong tetap kancang panjang Celana panjang bila dipotong jadi celana pendek Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat ? Soalnya dia seneng ibunya bukan babi Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ? Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Karena udah hapal teksnya Mengapa monyet selalau manjat pohon? Karena k'lo manjat tiang listrik dikira petugas PLN Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda" ? Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945 : 17 bulu sayap garuda 8 bulu ekor garuda 45 bulu leher garuda Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 : 2 bulu sayap 1 bulu ekor 45 bulu leher Jadi lambangnya "Capung Gondrong" Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso? Sama-sama nggak jual sate! Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? Swedia, dalam peribahasa "swedia payung sebelum hujan" Kenapa Batman lambangnya bukan B? Karena udah dipakai ama Bobo Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? Orang gak kena, yeeeeeeeeee! Jus apa yang turun dari langit? Jus...tru itu saya ngga tau..... Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? gnooooem.... Zainuddin M.Z. anak ke berapa? Anak ke-26. Anak pertama namanya Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya... Cewek apa yang bolongnya di tengah? Cewek-cewek bilang, sih....donat! ,Kopi apa yang bisa menggigit? Kopiting Bulu apa yang warnanya kuning semua? Bulubend Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia? Bisnispear ( baca Breatney Spear ) Daun apa yang nggak bias dipegang? Daun touch me! Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya? Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering Sambel apa yang ada di pinggir jalan? Sambel Ban Apa bahasa Cinanya sepi? Zun yi Zen yap Kenapa anjing laut berkumis? Karena mo nakutin kucing laut Daun apa yang paling keras? Smack daun. Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta'kabur Kenapa superman bisa terbang? Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!! Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung? Nasi nempel di bedug Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem? Namanya juga anak-anak!!! Pohon apa yang paling banyak ditemui di Hari Raya Idul Fitri? Pohon maaf lahir dan bathin. Apaan yang bunder item kecil, tapi kalau lu sentil lu bisa masuk rumah sakit? Tahi lalat Marinir. Ikan apa yang paling bau? Ikan teri diselipin diketek BAPAK lu! Nenek apa yang kecemplung empang nggak mati? Neneknya kura² Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan? Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan. Kenapa Maradona pake nomor 10? Karena kalau pake 36B kegedean. 70 hal apa saja yang disenangi wanita? 1 Shopping, yang lainnya. 69 Hewan apa yang bersaudara? Katak beradik. Fanta apa yang bau? Fantat. Mengapa ikan tidak hidup di darat? Karena takut sama kucing. Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman? LO BANGun pagi² tarik selimut dan tidur lagi. Apakah benar kita bakal sial kalau jumpa ama kucing hitam? Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus. Bagaimana cara membedakan antara zebra jantan dengan zebra betina? Kalau zebra jantan warna aslinya hitam ber-garis² putih. Kalau zebra betina warna aslinya putih ber-garis² hitam. Tank apa yang moncongnya ke bawah? Tankurep. Tiang apa yang enak? Tiang² minum es. Kenapa orang² pada takut kehujanan? Karena hujan itu kalau datang beraninya keroyokan. Coba kalau turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan? Dewa apa yang kesepian? De wakto sedang sendere. Lemari apa yang bisa masuk ke kantong? Lema ribu-an. Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan? Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan. Telur apa yang ditakuti sama telur lainnya? Telur asin, soalnya ada tatonya. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk? Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda. Hewan apa yang paling aneh? Belalang kupu². Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu. Kenapa harimau selalu makan daging mentah? Karena nggak punya kompor. Jam apa yang bisa dimakan? Jambu, monyet!!! Apa persamaan antara ASI dan air mineral? Sumbernya sama, dari pegunungan. « Last Edit: 06 May 2009, 07:28:56 PM by SarjanaHukum » Logged SarjanaHukum Guest Re: Tebak - Tebakan Lucu... ( jamin ngakak....) « Reply #1 on: 06 May 2009, 07:30:31 PM » Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-anak???? Leletabis *Lolly apa yang manis? Lollyatin aja gue….. *Kalo teletubbies kebanyakan makan jadi apa? buletabis *Kalo teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa? bolotabis *Kalo teletubbies digigit anjing gila jadi apa? Kenarabies *Sebutin 3 jagoan tertolol! 3. Superman–pake kolor diluar 2. Robin–pake kolor doang 1. Batman– udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin *Apa bahasa inggrisnya keramas? golden monkey! wakakakaka *Rambo lahirnya dimana? di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong,si ibu bilang rem bo’! *Kenapa monyet jatoh dari pohon ? monyetnya kepleset *Kenapa tarzan jatoh dari pohon? dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend *Baso apa yang bisa berenang ? baso ikan *Binatang..binatang apa yang paling haram? babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI..hahah *Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah? tiada rotan raampun jabi *Kenapa superman bisa terbang? soalnya kalo nyetir mobil namanya supir maaan! *Apa persamaan telpon ama jemuran? Kalo kering diangkat. Hihihi *Kenapa ayam kalo nyebrang ngga liat kiri- kanan? Karena nggak ada mobil *Minuman apa yang bisa nebak ?? MILO, kan ada tuh milo-milo on the wall, who’s the preety girl of all… *Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut? Makan Jengkol *Kenapa dulu banget superman terbang dengan satu tangan deket dada? soalnya masih manual *Kenapa batman sama robin keluarnya malem? kalo pagi ada three-in-one *Kenapa superman sama spiderman kostumnya biru-merah? beli bahannya patungan *Kenapa ngga item? bahan item abis dibeli batman yang dateng lebih pagi *Kenapa dulu supermen kalo terbang tangan kirinya ditekuk? pesnelingnya blom matic *Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan? udah ada cruise control *Kapan batman ditangkep polisi? pagi-pagi abis beli bahan *Kenapa batman bersayap? Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping……. *Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset? Lichin thong… *Kenapa orang batak nggak pernah bisa jadi pilot?… Bayangin aja kalo lagi terbang terus teriak2…"oper..oper… oper belakang!!…" *Apa bedanya tukang pajak ama palak? Kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak pake urat *Kenapa anjing laut berkumis..? Karena mo nakutin kucing laut *Kenapa di bajaj ga ada nyamuk? Nyamuk sini cuma takut Tiga Roda *Hewan apa yang makanannya aneh? Belalang kupu-kupu, klo siang makan nasi klo malem minum susu. *Ada orang buta, tuli, bisu makan di restoran, yg bayar siapa? Yang buta, ultah. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri…. Cut Cobain. Dua artis yang sangat tinggi…. Lulu Tebing dan Jeremy Monas. Ayam terbesar adalah…. Ayam semesta. Bakso yang wangi…. Baksona Roll On Deodorant. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV….Sir Mulat. Fisikawan terkenal dari Batak…. Sir Isaac Nasution. Bebek yang terkenal…. Bebekstreet Boys. Bola yang disukai anak kecil…. Bolaemon. Buah yang bikin bingung…. Strawberry (bingung, kan?) Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?…….. Bulan depan. Apa itu cemilan? .Cebelum cepuluh, cecudah celapan. Emping yang khusus buat UMPTN…. Emping-sil 2B. Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?.. Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak. Daun yang lucu…. Dauno, Kasino, Indro. Error yang bisa nyanyi…. Errorsmith. Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing…. essai. Gajah apa yang belalainya pendek?…..Gajah pesek. Kenapa babi bau? .Karena keteknya ada 4. Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?…..Ya…nggak jodoh. Anjing apa yang bisa terbang? …..Anjing??….bukannya burung?? Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? .. Rambutan belum mateng. Kenapa sepatu Superman warnanya merah? ……………. Biar matching ama sayapnya. Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"? ….Karena IndonesiaMerdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45 bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher . Jadi lambangnya "Capung "Gondrong". Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? .Karena udah hapal teksnya. Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?….Sama-sama nggak jual sate! Kopi apa yang bisa menggigit?..Kopiting Bulu apa yang warnanya kuning semua?…Bulubend. Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?…………Bisnispear Daun apa yang nggak bisa dipegang? ………….Daun touch me! Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?…Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering. Sambel apa yang ada di pinggir jalan? …………..Sambel Ban Apa bahasa Cinanya sepi? ….Zun yi Zen yap Kenapa anjing laut berkumis? ……Karena mo nakutin kucing laut Daun apa yang paling keras? …………..Smack daun. Apa bahasa Arabnya diam di tempat? ………..Ta’kabur Kenapa superman bisa terbang? ..Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!! Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug Dikocok, tegang. Hayo apaan? …………….Ibu-ibu arisan. Siapa nama kecilnya jendral sudirman?…sudirboy. Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?…Swedia, dalam peribahasa "swedia payung sebelum hujan" Kenapa Batman lambangnya bukan B? …………….. Karena udah dipakai ama Bobo Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? Orang gak kena, yeeeeeeeeee! Jus apa yang turun dari langit? ……………Jus…tru itu saya ngga tau….. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? ………….gnooooem…. Logged SarjanaHukum Guest Re: Tebak - Tebakan Lucu... ( jamin ngakak....) « Reply #2 on: 06 May 2009, 07:31:52 PM » > Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri.... Cut Cobain. > Dua artis yang sangat tinggi.... Lulu Tebing dan Jeremy Monas. > Ayam terbesar adalah.... Ayam semesta. > Bakso yang wangi.... Baksona Roll On Deodorant. > Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV.... SirMulat. > Fisikawan terkenal dari Batak.... Sir Isaac Nasution. > Bebek yang terkenal.... Bebekstreet Boys. > Bola yang disukai anak kecil.... Bolaemon. > Buah yang bikin bingung.... Strawberry (bingung, kan?) > Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apa lagi?........ Bulan depan. > Apa itu cemilan? ............Cebelum cepuluh, cecudah celapan. > Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang? .............. Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak. > Daun yang lucu.... Dauno, Kasino, Indro. > Emping yang khusus buat UMPTN.... Emping-sil 2B. > Error yang bisa nyanyi.... Errorsmith. > Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing.... Essai. > Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek. > Kenapa babi bau? ........Karena keteknya ada 4. > Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman? .............Ya...nggak jodoh. > Anjing apa yang bisa terbang? ............Anjing??....bukannya burung?? > Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? ............. Rambutan belum mateng. > Kenapa sepatu Superman warnanya merah? ................ Biar matching ama sayapnya. > Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"? ............... Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45 bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya "Capung Gondrong". > Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? ................ Karena udah hapal teksnya. > Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso? ............Sama-sama nggak jual sate! > Kopi apa yang bisa menggigit?.............Kopiting > Bulu apa yang warnanya kuning semua? ............Bulubend > Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?............Bisnispear > Daun apa yang nggak bisa dipegang? ............Daun touch me! > Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?...............Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering > Sambel apa yang ada di pinggir jalan? .............Sambel Ban > Apa bahasa Cinanya sepi? ...............Zun yi Zen yap > Kenapa anjing laut berkumis? ..........Karena mo nakutin kucing laut > Daun apa yang paling keras? ............Smack daun. > Apa bahasa Arabnya diam di tempat? ..........Ta'kabur > Kenapa superman bisa terbang? ..................Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!! > Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung? .............Nasi nempel di bedug > Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem? ...............Namanya juga anak-anak!!! > Dikocok, tegang. Hayo apaan? ...............Ibu-ibu arisan > siapa nama kecilnya jendral sudirman?..............-sudirboy- > Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?................Swedia, dalam peribahasa "swedia payung sebelum hujan" > Kenapa Batman lambangnya bukan B? ................ Karena udah dipakai ama Bobo > Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? ..............Orang gak kena, yeeeeeeeeee! > Jus apa yang turun dari langit? ..............Jus...tru itu saya ngga tau..... > Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? .............gnooooem.... > Zainuddin M.Z. anak ke berapa? .............Anak ke-26. Anak pertama namanya Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya... > > Humor,Berikut ini keluarga besar bin Laden, mulai dari yang tertua : > > 1. OSAMA > 2. OBEDA > 3. OMIRIP > 4. OSEPERTI > 5. OLAEN > 6. OKAYA > 7. OKEDEH > 8. OMYGOD > 9. OBULET > 10. OREO > 11. OLALA > 12. OSAYANG > 13. OJONGONO > 14. OJOLALI > 15. OLAENTOH > 16. OROK > 17. OH.... > 18. OINANIKEKE > 19. ORANGARING > 20. OSHIN > 21. OGITUTOHCERITANYA > 22. OCTOBER > 23. OCTOPUSSY > 24. OJANGANGITUDONGSAY > 25. OHIDUNGNYAMAMPETTOH > 26. OKAMUTOHBIANGNYA > Laennya Bapak lupa, maklum udah tua. > Dari: OSAYA BIN LADEN > > > > Budaya apa yang brengsek? ............ Budaya darat > > T : Apa persamaan jemuran dan telepon? > J : Kalau k'ring sama-sama diangkat > > T : Pameran apa yang ada di Inggris? > J : Pameran Charles, Pameran William, Pameran Harry,dll. > > T : Apa bedanya demo sama aksi? > J : Kalo demo rodanya 3, aksi rodanya 4 > > T : Negara apa yang diucapkan dalam peribahasa? > J : Swedia. Karena kita selalu bilang, "Swedia payung sebelum hujan" > > T : Tulang apa yang menyenangkan? > J : Tulang sekolah > > T : Nabi apa yang jumlahnya ada 2000? > J : Na...bingung kan loe !! > > T : Skandal apa yang adanya di bawah? > J : Skandal jepit > > T : Kue apa yang bikin sebel? > J : Kuecentilan > > T : Majalah apa yang paling mahal? > J : Bobo ama gadis > > T : Bongkar apa yang legendaris? > J : Bong Karno > > T : Kera apa yang bisa masuk botol? > J : Keratingdaeng > > T : Ketawa apa yang bisa bikin orang ditangkap polisi? > J : Ketawa(n) bawa narkoba > > T: Lele apa yang disukai ibu-ibu? > J : Lelenovela > > T : Perek apa yang mangkal di warteg? > J : Perekedel > > T : Apa bedanya kapal terbang sama rok mini? > J : Kalau kapal terbang, makin tinggi makin nggak keliatan. Kalau rok mini, makin tinggi makin keliatan > > tivi apa yang bisa berenang? > Tivikir-vikir sih ikan > > Belalai apa yang paling besar di dunia? > Belalai Sidang Senayan > > Monyet apa yang paling nyebelin? > monyetel CD nggak boleh,monyetel radio nggak boleh, monyetel TV nggak boleh > > Mobil apa yang jalannya nabrak-nabrak? > Civic Wonder, abis buta sih > > Kali apa yang nggak kelihatan? > Kalingan tembok > > Mobil apa yang paling mahal? > Mobilang rocket bisa, mobilang kapal terbang bisa > > Ikan apa yang matanya banyak sekali? > Ikan teri 1 kg > > Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu? > Kalau kuping kiri dulu .... nyungsep doong namanya > > Mobil apa yang ada di atas pohon? > Mo-bilang daun, mo-bilang ranting, mo-bilang dahan, terserah? > > Kenapa mayat dibungkus kain putih??? > Kalau hitam, siapa takut!!! > > Kenapa Bumi makin panas? > Karena Matahari Buka Cabang di mana-mana > > Kenapa Superman bajunya berlambang huruf S? > Karena kalau pake M atau L kegedean, apalagi XL...dikirain operator telp. > > Kenapa kalau ngantuk kita nguap ? > Karena kalau kita nyanyi gak jadi ngantuk. > > Kenapa jerapah lehernya panjang ? > Karena jarak antara badan dan lehernya jauh...bo! > > Nanas apa yang paling bersejarah ? > Nanasdengklok. > > Siap perek yang paling terkenal ? > Pereksiden Clinton. > > Kenapa gula rasanya manis ? > Karena kalau asin namanya garam. > > Kenapa orang mati, biasanya dipakaikan jas dan sepatu? > karena tidak bisa pakai sendiri. > > Telor apa yang paling keras, diinjak-injak gak apa-apa ? > Telor-toar. > > Ada 5 kuda, 2 lari, yang tinggal ada berapa ? > Tetap ada 5,karena yang 2 ternyata lari di tempat. > > 5 bebek dikali 2 jadi berapa ?... > jadi 5, di darat ada 3, dikali ada 2. > > Tukang apa yang untung dan rugi selalu tepuk tangan? (girang kali ye) > Tukang abu gosok. > > Refot apa yang bisa jatuhin Soeharto ? > Refot-masi > > Buah apa yang suka dipake perang ? > JAMBU RUNCING > > sapi apa yang larinya kenceng ? > sapida motor > > kera apa yang tahan lama > kerasan > > Sayur apa Yang besar ??? > Dinosayurus > > makanan apa yang rasanya paling enak di dunia ? > makanan ra' sah mbayar alias gratis bin nggak mbayar > > Sajak apa yang paling kuno? > sajak dulu kala > > tank apa yang moncongnya ke bawah > tankurep(tengkurep > > kucing apa yang sering dibisikin orang pada waktu pacaran? > "kucingta kamu" > > sma apa yg badannya gede2 > sma CK DOWN > > buah apa yg "teler" terus ? > jambu ME'TE' > > pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran ? > pohon maaf lahir dan batin > > kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa > kentangtingtangtingtung > > jala jala apa yang bisa ngeluarin racun ? > jalajengking > > Siapa orang yang paling gak ada kerjaan ? > Orang yang lagi baca Review ini !!! Bagi yang bekerja, cepat kerja lagi ! Yang lagi masak, terusin masaknya ! Bagi yang udah ngantuk, tidur sana ! Buang-buang waktu aja !

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: