drama korea terpopuler 2011

Diposkan oleh Andri Ansyah on Sabtu, 01 Oktober 2011

Banyak serial Korean Drama yang hadir di Indonesia dan juga banyak penggemar Drama Korea atau pun artis/aktor Korea. Berawal dari “Boys Before Flowers Korean Drama”, ada beberapa Drama Korea Terpopuler tahun 2011 ini yang ditonton dan juga paling dicari di Internet. Kali ini gue coba hadirkan Daftar Drama Korea Paling Populer 2011.
Drama Korea Paling Populer 2011
Drama Korea Terpopuler 2011
Buat sobat yang suka Korean Drama pasti tau beberapa Drama Korea Paling Populer tahun 2011 berikut. Langsung di lihat aja lah.
* Birth of The Rich Man Korean Drama
Birth of The Rich Man Korean Drama
Birth of The Rich Man Korean Drama
* Dream High Korean Drama
Dream High Korean Drama
Dream High Korean Drama
* Heartstrings Korean Drama
Heartstrings Korean Drama
Heartstrings Korean Drama
* He’s Beautiful Korean Drama
Hes Beautiful Korean Drama
Hes Beautiful Korean Drama
* Mary Stayed Out All Night Korean Drama
Mary Stayed Out All Night Korean Drama
Mary Stayed Out All Night Korean Drama
* My Girlfriend is a Gumiho Korean Drama
My Girlfriend is a Gumiho Korean Drama
My Girlfriend is a Gumiho Korean Drama
* My Princess Korean Drama
My Princess Korean Drama
My Princess Korean Drama
* Naughty Kiss Korean Drama (Playful Kiss)
Naughty Kiss Korean Drama
Naughty Kiss Korean Drama
* No Limit Korean Drama
No Limit Korean Drama
No Limit Korean Drama
* Oh My Lady Korean Drama
Oh My Lady Korean Drama
Oh My Lady Korean Drama
* Paradise Ranch Korean Drama
Paradise Ranch Korean Drama
Paradise Ranch Korean Drama
* Pick The Stars Korean Drama
Pick The Stars Korean Drama
Pick The Stars Korean Drama
* Real School Korean Drama
Real School Korean Drama
Real School Korean Drama
* Secret Garden Korean Drama
Secret Garden Korean Drama
Secret Garden Korean Drama
* The Woman Who Still Wants To Marry Korean Drama
The Woman Who Still Wants To Marry Korean Drama
The Woman Who Still Wants To Marry Korean Drama
Itulah Daftar Drama Korea Terpopuler tahun 2011 versi gue yang kaya’nya paling disukai para penggemar Korean Drama di Indonesia. Walau pun masih banyak yang lain, tapi kira-kira bener ga tuh Drama Korea Paling Populer 2011 diatas? By Heri Yan.


"Suka gak suka, comment langsung dari Facebook aja dah"
Posted in 9 September 2011 at 1:09 pm

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: