drama korea my little bride

Diposkan oleh Andri Ansyah on Sabtu, 01 Oktober 2011





 3. My little bride

Sama seperti gadis seusianya, Bo-eun adalah tipikal pelajar SMU yang sehari-harinya hanya dipusingkan oleh dua hal : nilai-nilai pelajaran dan seorang pemuda satu sekolah yang disukainya bernama Jung-woo. Setelah sekian tahun berpisah, ia kembali bertemu dengan teman masa kecilnya yang lebih tua delapan tahun bernama Sang-min.
Kemunculan kembali Sang-min ternyata membuat Bo-eun harus menerima kenyataan menjadi seorang istri di usia muda. Rupanya saat sama-sama masih muda, kakek kedua sejoli tersebut (yang bersahabat baik) telah sepakat untuk menjodohkan cucu mereka kelak.
Sudah tentu niat tersebut awalnya ditolak Bo-eun, namun ia dan Sang-min akhirnya tidak berdaya ketika sang kakek yang dicintainya terkena serangan jantung dan dengan suara lemah memohon agar sang cucu kesayangan mau menuruti permintaannya. Padahal, itu hanya tipuan pria tua itu supaya niatnya menjadikan Sang-min dan Bo-eun sebagai suami-istri kesampaian.
Sejak awal sudah terlihat tanda-tanda bakal terjadi kekacauan, Bo-eun yang masih polos dan kekanak-kanakan terpisah dari Sang-min saat keduanya hendak berbulan madu. Tidak cuma itu, pernikahan mereka juga menjadi rahasia supaya gadis itu bisa bersekolah tanpa gangguan.
Hidup bersama Sang-min yang memperlakukannya sebagai adik kecil, diam-diam Bo-eun menjalin hubungan dengan Jung-woo yang telah lama disukainya. Namun rencana yang semula berjalan lancar langsung berantakan ketika belakangan Sang-min muncul di sekolah..............sebagai seorang guru pengganti.
Dibuat pada tahun 2004 dan sempat menjadi film paling banyak ditonton di Korea sepanjang masa keempat (sebelum posisinya digeser), My Little Bride menghadirkan alternatif cerita tentang kawin muda yang digarap dengan gaya komedi dan secara halus menyentil hal-hal apa yang bakal terjadi bila sepasang (atau salah satu) sejoli belum siap melangsungkan pernikahan.

Jika Anda Menyukai Artikel Ini Mohon Klik LIke Di Bawah Ini :

komentar: